Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 30 Januari 2015 | 17:53 WIB
Hide Ads

Barcelona Ingin Secepatnya Juara La Liga

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 21 April 2013 | 12:02 WIB
Barcelona Ingin Secepatnya Juara La Liga
Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura - Zimbio

INILAH.COM, Barcelona - Target Barcelona merebut tahta juara La Liga dari rivalnya, Real Madrid, semakin dekat. El Barca ingin secepatnya memastikan diri sebagai juara La Liga musim 2012/2013.

Dinihari WIB tadi, tim besutan Tito Vilanova itu sukses meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Levante di Camp Nou. Meski diraih dengan susah payah, tiga poin tersebut sangat penting demi mengejar trofi La Liga.

Kemenangan tersebut membuat Xavi dan kawan-kawan unggul 13 poin dari Real Madrid yang menguntit di peringkat kedua. El Real pun juga meraih kemenangan usai membekuk Real Betis 3-1.

Barcelona bisa memastikan diri sebagai juara La Liga di pekan depan. Namun, asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, tak ingin membicarakan hal tersebut. Ia hanya ingin fokus ke laga selanjutnya meski tak menampik ingin menjadi juara secepatnya.

"Kami bisa juara La Liga pekan depan? Saat ini hal tersebut bagaikan cerita science-fiction," kata pria berusia 45 tahun itu, seperti dilansir situs resmi klub.

"Di pertandingan lawan Levante, kami sangat kesulitan. Ini membuktikan bahwa La Liga bukan kompetisi yang mudah. Kami berharap bisa menjadi juara secepatnya. Tapi, untuk saat ini kami hanya fokus ke pertandingan selanjutnya," ia mengakhiri.

Hingga pekan ke-32, Barcelona sudah mengumpulkan 84 poin. Mereka bisa jadi juara andai mampu menang di laga kontra Athletic BIlbao sementara Real Madrid kalah dari Atletico Madrid.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

95741

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.