Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:51 WIB
Hide Ads

Hasil Bigmatch Liga Inggris Tadi Malam

Oleh : Cakrayuri | Senin, 22 April 2013 | 05:24 WIB
Hasil <i>Bigmatch</i> Liga Inggris Tadi Malam
Hasil Liga Primer Inggris - (Foto: Ilustrasi)

INILAH.COM, Jakarta Dua partai bigmatch Liga Primer Inggris tadi malam berlangsung seru. Manchester City takluk dari Tottenham sedangkan Liverpool ditahan imbang Chelsea. Berikut hasil lengkapnya.

Tottenham menang 3-1 atas Manchester City di Stadion White Hart Lane, Minggu (21/4/2013) malam WIB. Di babak pertama, Samir Nasri membawa Manchester City unggul satu gol.

Namun di babak kedua, Tottenham berhasil mencetak tiga gol dalam kurun waktu sepuluh menit. Tiga gol spurs dicetak Clint Dempsey, Jermain Defoe dan Gareth Bale.

Dengan kemenangan ini, Spurs berhasil hanya berselisih satu poin dari Chelsea yang berada di posisi empat, jatah terakhir untuk mendapatkan tiket Liga Champions. sementara Manchester City yang mengumpulkan 68 poin tetap berada di posisi kedua.

Pada pertandingan lain, Liverpool bermain imbang 2-2 ketika menjamu Chelsea di Stadion Anfield.

Dua gol Chelsea dicetak oleh sundulan Oscar dan Eden Hazard dari titik putih. Sementara Liverpool mencetak gol lewat kaki Daniel Sturridge dan sundulan Luis Suarez.

Hasil imbang ini membuat Chelsea gagal merebut posisi ketiga dari tangan Arsenal. The Blues mengoleksi 62 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Liverpool masih tertahan di posisi ketujuh dengan torehan 51 angka. [arn]

Inilah Hasil Lengkap Pekan ke-33 Liga Primer:

Hasil Sabtu (20/4/2013) WIB:

Norwich City 2 2 Reading

QPR 0 2 Stoke City

Swansea City 0 0 Southampton

West Brom 1 -1 Newcastle United

West Ham 2 0 Wigan

Hasil Minggu (21/4/2013) WIB:

Tottenham 3 - 1 Man City
Liverpool 2 - 2 Chelsea

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.