Selasa, 30 September 2014 | 22:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Persepam MU Bidik Andik Vermansyah
Headline
Andik Vermansyah - (Foto: inilah.com/Agus Priatna)
Oleh:
Bola - Selasa, 23 April 2013 | 13:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Surabaya – Demi menambah amunisi guna mengikuti putaran kedua nanti, rencananya Persepam Madura United (MU) ingin mendatangkan penggawa timnas Indonesia, Andik Vermansyah.

Hal itu dilontarkan oleh Manajer Persepam MU, Achsanul Qasasi usai timnya ditahan imbang Persita Tanggerang di Stadion Gelora Bangkalan akhir pekan lalu. Achsanul yang tak puas dengan pasukannya sekarang, sudah mengincar empat pemain asing, dua diantaranya sudah berada di Pamekasan.

"Dua pemain sudah ada di Pamekasan. Likasa pemain dari Portugal, satu lagi Zahila Abu Bakar, pemain berkebangsaan Australia," kata Achsanul, Selasa (22/4/2013).

Laskar Sape Kerrap juga berencana akan menambah tiga hingga empat pemain lokal. Akan tetapi statusnya masih dirahasiakan. Achsanul beranggapan kalau dipublikasikan, maka pemain yang dijadikan incaran tidak akan mendapat restu dari timnya.

"Sebenarnya kami menginginkan pemain-pemain dari Persebaya Surabaya. Akan tetapi, pemain Persebaya ini masih dipakai oleh klubnya. Kita juga tidak ingin merusak hubungan baik dengan Persebaya," ungkapnya.

Salah satu pemain Persebaya yang sangat diinginkan untuk memperkuat Persepam MU, yakni Andik Virmansyah.

"Andik memang yang kita incar, tapi dari awal Andik agak keberatan untuk bergabung ke Madura. Sebenarnya ia salah satu yang kita incar dan itu tekat kami. Tapi, Andik masih diperlukan di klubnya. Mau tidak mau kita harus terima," dia mengakhiri. (beritajatim)

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER