Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 Februari 2015 | 18:35 WIB
Hide Ads

Janji Setia Maicon di Manchester City

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2013 | 10:07 WIB
Janji Setia Maicon di Manchester City
Maicon - (foto: Getty Images)

INILAH.COM, Manchester -Sempat dikabarkan akan meninggalkan Manchester City, Bek kanan Timnas Brasil, Maicon menegaskan ingin tetap bertahan di Stadion Etihad musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, kabar kepindahan bek asal Brasil itu mulai menyeruak. Mantan pemain Inter Milan itu disebut akan kembali ke kampung halamannya untuk bergabung dengan Atletico Mineiro.

Kabar tersebut berhembus mengingat jarangnya Maicon bermain di musim ini. Selain karena faktor cedera, penampilannya yang tak konsisten membuat sang pelatih, Roberto Mancini, lebih memilih Pablo Zabaleta di posisi bek kanan.

Meski demikian, pemain yang bergabung dengan The Citizens awal musim ini, menegaskan bertahan di City.

"Saya bisa memberikan jaminan takkan meninggalkan City. Saya tetap tenang dan tidak peduli dengan berita yang ditulis tentang saya di media," katanya, kepada Lancenet.

"Tujuan saya adalah membantu tim ini dan tak lagi mengalami cedera. Selain itu, saya juga ingin kembali memperkuat Timnas Brasil," ia menyambung.

Sejauh ini, Maicon baru tampil 11 kali di Liga Primer Inggris. Ia mengakui musim 2012/2013 adalah musim yang buruk karena sering mengalami cedera.

"Ini bukan musim terbaik saya. Saya memiliki masalah dengan fisik yang membuat saya tak bisa bermain seperti biasa. Ini musim yang rumit, tapi saya siap membantu tim meraih trofi," ia menandaskan. [arn]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.