Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Target Realistis Milan Musim Ini
Headline
CEO AC Milan, Adriano Galliani - (foto: Getty Images)
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Rabu, 24 April 2013 | 05:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, memancang target di akhir musim ini. Dia menginginkan Rossoneri mengakhiri musim di posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan tumbang 1-0 kala melawat ke markas Juventus pada laga lanjutan Seri A Italia, Senin (22/4/2013) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Juve dicetak Arturo Vidal melalui titik putih pada menit ke-57.

Kekalahan ini memang tak mengubah posisi Milan di klasemen sementara Seri A. Pasukan Rossoneri tetap menghuni posisi ketiga dengan 59 angka. Namun, Milan dibayangi Fiorentina di posisi keempat dengan selisih satu poin saja.

Selain itu, Inter Milan, yang menempati posisi kelima, juga siap menggeser Milan dengan selisih enam poin. Kompetisi Seri A saat ini tinggal menyisakan lima laga lagi.

"Kami hanya harus memikirkan sisa lima laga lagi. Sangat krusial bagi kami untuk terus menjaga posisi ketiga," tegas Galliani sebagaimana dilansir Football-Italia.

"Comeback adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Setelah lama tak pernah kalah, kami tumbang kemarin di tangan Juventus. Semua itu tentunya berisiko," ia menyambung.

"Musim depan kami harus memulai Liga dengan lebih baik lagi. Kami tak boleh lagi tertinggal sebanyak ini dari pimpinan klasemen. Yang terpenting, kami harus mendaptkan poin sebanyak mungkin di sisa laga," demikian Galliani.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER