Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Januari 2015 | 07:20 WIB
Hide Ads

Inilah Penyebab Kekalahan Telak Barca dari Munchen

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 24 April 2013 | 05:24 WIB
Inilah Penyebab Kekalahan Telak Barca dari Munchen
Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Munchen - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, membeberkan alasan dibalik kekalahan telak timnya dari Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions. Apa itu?

Barcelona secara mengejutkan takluk 4-0 di kandang Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB.

Munchen unggul satu gol pada babak pertama melalui Thomas Muller di menit ke-25. The Bavarians menambah tiga gol lagi di paruh selanjutnya, masing-masing melalui Mario Gomez, Arjen Robben, dan gol kedua Muller.

"Munchen bermain sangat bagus. Sementara, kami tak memiliki stamina mumpuni untuk meladeni permainan mereka," ungkap Roura di situs resmi UEFA.

"Kami tak mampu mengubah situasi setelah jeda. Kami tahu berada dalam situasi sulit. Tapi, kami akan bermain mati-matian di leg kedua untuk meraih kemenangan," ia menyambung.

Barcelona ganti menjamu Munchen di markasnya, Estadio Camp Nou, pada leg kedua, Rabu (2/5/2013) dinihari WIB. Blaugrana harus menang agregat lima gol untuk lolos ke final.[yob]

8 Komentar

Image Komentar
PRIMANTA BANGUN - Senin, 29 April 2013 | 15:41 WIB
Biar bagaimanapun keadaan barca sekarang aku ttp akn mendukungnya,,,,,,,, kamu pasti bisa barcelona,aku yakin itu,,,, kalahkan munchen di nou can nti.......
Image Komentar
JAGAL ABILOWO - Minggu, 28 April 2013 | 12:03 WIB
Mampus loe barca selamat all germany final
Image Komentar
BUD - Minggu, 28 April 2013 | 10:41 WIB
Barca payah
Image Komentar
TIAR - Jumat, 26 April 2013 | 20:23 WIB
Barca masih ada... segala kemungkinan masih bisa terjadi!! barca...barca...barca...!!!
Image Komentar
GILANG - Jumat, 26 April 2013 | 19:34 WIB
Saya seneng barca kalah karena sy tidak suka dengan barcelona

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.