Sabtu, 1 November 2014 | 02:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sumpah Messi dan Xavi Kalahkan Bayern
Headline
Lionel Messi dan Xavi Hernandez - (Foto : gettyimages)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Kamis, 25 April 2013 | 11:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona – Dua penggawa Barcelona, Xavi Hernandez dan Lionel Messi bersumpah untuk membalas kekalahan menyakitkan 4-0 dari Bayern Munchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Rabu (25/4/2013) WIB, Barca dipecundangi The Bavarians (julukan Munchen) empat gol tanpa balas di Allianz Arena. Keempat gol Bayern diciptakan oleh dua gol Thomas Muller, Arjen Robben dan Mario Gomez.

Membalikkan skor telak itu bukanlah perkara mudah, tapi Messi dan Xavi bercermin pada babak perempatfinal melawan AC Milan. Ketika itu, tim besutan Tito Vilanova kalah 0-2 di Stadion San Siro, namun Barca berhasil membalikkan keadaan. Messi cs sukses menang empat gol tanpa balas.

Messi yang baru saja pulih dari cedera hamstring mengakui kalau Die Roten lebih hebat dari timnya di pertemuan pertama. Namun dia bersumpah akan membalikkan ketertinggalan dari Munchen.

“Di pertemuan pertama, mereka jauh lebih kuat dari Barca, secara fisik para pemain Bayern jauh lebih unggul. Tapi kami harus bangkit di leg kedua nanti,” kata Messi, dinukil dari Sky Sports.

Sama halnya dengan Messi, playmaker andalan Barca, Xavi berjanji akan mengantarkan Los Blaugrana menembus partai final Liga Champions musim ini.

“Meski kami terbebani dengan kekalahan telak itu, para pemain Barca harus bekerja keras untuk menembus babak final,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
udin petot
Jumat, 26 April 2013 | 08:33 WIB
Sumpah Messi : Kalau Barcelona sampai kalah..., gantung saya di Monas... :D
imron hidayat
Jumat, 26 April 2013 | 07:55 WIB
sumpah serapah ....
Hans
Kamis, 25 April 2013 | 16:06 WIB
sudahlah messi. sumpah itu dimakan saja, enak kok hihihihihih
rizhal
Kamis, 25 April 2013 | 12:08 WIB
munchen....punya mental baja!!messi...xavi jangan smpe bersumpah...liat aja leg 2 pasti munchen lagi yg menang atw serii
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER