Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 1 September 2015 | 17:04 WIB
Hide Ads

Musim Depan, MU Tak Ragu Gelontorkan Dana Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 27 April 2013 | 14:16 WIB
Musim Depan, MU Tak Ragu Gelontorkan Dana Besar
Sir Alex Ferguson - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, Manchester - Manchester United berhasil menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2012/2013. Demi terus bersaing, Setan Merah siap mendatangkan pemain baru di musim depan.

Musim lalu, MU mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal. Keputusan Sir Alex Ferguson sangat tepat karena kehadiran pemain asal Belanda itu membuat timnya bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris lagi setelah musim lalu direbut Manchester City.

Kini, MU terus dikaitkan dengan Robert Lewandowski (Borussia Dortmund) dan Radamel Falcao (Chelsea). Ferguson tak menampik dirinya akan mendatangkan pemain baru lagi musim depan demi bersaing di semua kompetisi.

"Saya pikir kami tak perlu perombakan total. Kami hanya butuh satu atau dua pemain baru. Jika ada pemain yang memenuhi kriteria, kami akan melakukan segalanya untuk bisa merekrutnya," katanya, seperti dilansir ESPN Soccernet.

"Chelsea sudah pasti akan belanja besar-besaran tahun depan. Mereka juga punya banyak pemain bagus dan sepertinya Jose Mourinho akan kembali melatih di sana," ia melanjutkan.

Setelah berhasil meraih gelar Liga Inggris ke-13 bersama MU, Ferguson ingin mematahkan rekor Chelsea yang mengumpulkan 95 poin dalam satu musim.

"Seperti yang sudah dikatakan pekan lalu, saya tak peduli jika tim ini menjadi juara di pekan terakhir. Ternyata kami berhasil menjadi juara dengan menyisakan empat pertandingan," ujarnya.

"Untuk itu, langkah selanjutnya adalah bisa memecahkan sebuah rekor. 96 poin akan menjadi torehan fenomenal. Saya tak tahu apakah 96 poin bisa dikalahkan oleh tim lain," ia menandaskan.

Rekor Chelsea kala itu tercipta pada musim 2004-05 di bawah besutan Jose Mourinho.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.