Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 5 Juli 2015 | 16:28 WIB
Hide Ads

Hasil Lengkap Seri A Tadi Malam

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 28 April 2013 | 06:03 WIB
Hasil Lengkap Seri A Tadi Malam
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta Tiga pertandingan Seri A digelar Sabtu (27/4/2013) malam WIB hingga Minggu (27/4/2013) dini hari WIB. Tiga tim tuan rumah gagal meraup poin sempurna. Berikut hasil lengkapnya.

Atalanta hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Bologna di Stadion Atleti Azzurri dItalia. Dua gol yang tercipta di laga itu terjadi pada babak kedua. Pemain Bologna Giorgi berhasil membuat tim tuan rumah unggul di menit ke-72. Namun empat menit berselang, Alberto Gilardino berhasil menyamakan skor untuk Bologna.

Dengan hasil imbang itu, kedua tim tidak bergeming dari posisinya masing-masing. Atalanta tetap di urutan ke-14, sedangkan Bologna di posisi kesebelas.

Pada pertandingan lain, tuan rumah Cagliari harus kehilangan poin ketika menjamu Udinese di Stadio Is Arenas. Cagliari kalah 0 1 dari Udinese. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini dicetak oleh Pereyra di menit ke-56.

Berkat tambahan tiga poin, Udinese yang mengoleksi 54 angka berada di posisi kelima klasemen sementara. Sementara Cagliari tetap bertengger di posisi kesepuluh dengan membukukan 42 poin.

Beralih ke Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, tim tamu Napoli berhasil mencuri tiga poin dari kandang Pescara. Napoli menang 0 3 dari tim juru kunci.

Tiga gol Partenopei dicetak pada babak kedua melalu Inler menit ke-46, Pandev menit 58 dan Dzemaili di menit 82.

Kemenangan itu membuat Napoli mengoleksi 69 poin dan bercokol di posisi kedua. Sedangkan Pescara semakin tenggelam di dasar klasemen Seri A.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.