Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Februari 2015 | 02:37 WIB
Hide Ads

Jadwal Seri A Pekan ke-34 Nanti Malam

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 28 April 2013 | 08:31 WIB
Jadwal Seri A Pekan ke-34 Nanti Malam
ist

INILAH.COM, Jakarta Seri A menggelar tujuh pertandingan di pekan ke-34. Dua diantaranya bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal. Inilah jadwal selengkapnya.

Pertandingan seru bakal terjadi di Stadion Olimpico Turin. Akan ada pertarungan derbi Kota Turin antara Torino melawan Juventus. Meski Il Toro (julukan Torino) tercecer di papan bawah, mereka tidak akan gentar menghadapi pemuncak klasemen Seri A, Bianconeri.

Tim besutan Giampiero Ventura siap menjegal ambisi Juventus yang menargetkan tiga poin demi meraih Scudetto musim ini. Andai Torino berhasil mengamankan tiga poin, maka mereka akan menjauhi papan bawah.

Sementara itu, pelatih Juventus, Antonio Conte sudah ngebet meraih Scudetto keduanya bersama Si Nyonya Tua. Conte pun menginstruksikan untuk meraih kemenangan di partai derbi Turin.

Pertandingan derbi Kota Turin ini akan disiarkan langsung oleh TVRI, Minggu (28/4/2013)mulai pukul 20.00 WIB.

Di laga lainnya, AC Milan akan menjamu Catania di Stadion San Siro. Menyapu semua poin di laga nanti sudah menjadi ambisi mereka, Rossoneri ingin menjauh dari kejaran Fiorentina di papan klasemen Seri A. Saat ini, Milan yang mengumpulkan 59 poin hanya terpaut satu angka saja dari La Viola.

Di kubu tamu, Catania yang berada di posisi kesembilan dengan raihan 48 poin mencoba memberikan perlawanan sengit untuk Milan. Pasalnya, tim besutan Rolando Moran itu berniat finis di posisi sepuluh besar.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI, Senin (29/4/2013)mulai pukul 01.45 WIB.[yob]

Inilah jadwal Seri A pekan ke-34 lainnya

Sampdoria vs Fiorentina

Chievo vs Genoa

Palermo vs Inter Milan

Parma vs Lazio

Roma vs Siena

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

22576

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.