Rabu, 22 Oktober 2014 | 13:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
RvP Nyaris Masuk Ruang Ganti Arsenal
Headline
Robin van Persie - (Foto : thesun)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Senin, 29 April 2013 | 12:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Ada kejadian unik sebelum pertandingan antara Arsenal dan Manchester United digelar tadi malam. Robin van Persie nyaris masuk ke ruang ganti The Gunners.

Kejadian itu bermula ketika Van Persie dan pemain Setan Merah lainnya tiba di Stadion Emirates. Setelah turun dari bus, pemain asal Belanda itu melemparkan senyum, menyapa dan memeluk beberapa staf Arsenal.

Usai memeluk salah seorang staf klub asal London Utara itu, Van Persie hampir salah memasuki ruang ganti. Ia sempat menuju ruang ganti tim tuan rumah sebelum akhirnya menyadari ia telah keliru. Sadar dengan kealpaannya, pemain berusia 29 tahun itu memukul dahinya menandakan bahwa ia lupa kini telah menjadi pemain MU. Demikian seperti dilansir The Sun.

Hal itu dinilai wajar meski sedikit menggelitik. Van Persie menghabiskan delapan musim bersama Meriam London sebelum akhirnya hengkang ke Old Trafford awal musim ini. Bersama tim asuhan Sir Alex Ferguson, ia sukses meraih trofi Liga Primer Inggris pertamanya.

Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1. Theo Walcott sempat membawa Arsenal unggul sebelum akhirnya penalti Van Persie menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai.

Klik di sini untuk melihat videonya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER