Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:18 WIB

Los Galacticos Butuh Dukungan Madridista

Oleh : Cakrayuri | Rabu, 1 Mei 2013 | 00:06 WIB
Los Galacticos Butuh Dukungan Madridista
Sergio Ramos - (Foto : gettyimages)
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid Sergio Ramos mengatakan, Real Madrid membutuhkan dukungan Madridista yang hadir di Stadion Santiago Bernabeu. Menurutnya, dukungan itu bisa membuat Real Madrid membalikkan ketertinggalan dari Borussia Dortmund.

Pada pertemuan pertama, Los Galacticos kalah 4-1 atas Dortmund di Stadion Signal Iduna Park. Empat gol dari Robert Lewandowski hanya mampu dibalas satu oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tim besutan Jose Mourinho tersebut membutuhkan kemenangan mininal tiga gol tanpa balas saat menjamu Dortmund, sesaat lagi. Demi membangkitkan mental juara tim kesayangannya, Madridista akan menyesaki Santiago Bernabeu. Meski El Real mendapat dukungan dari pemain ke-12.

"Madrid ingin membalas dendam dari hasil pertama di Dortmund. Secara mental, kami yakin bisa mengatasi mereka. Kami akan buktikan di atas lapangan nanti," kata Ramos, dinukil dari Sky Sports.

"Kami bermain di kandang sendiri. Madrid juga mendapat dukungan dari fan yang siap mendukung kami sampai kapan pun. Kami butuh dukungan Madridista untuk membalikkan keadaan," pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Madrid akan menguasai permainan sayap demi menyingkirkan Dortmund di Liga Champions. Menurutnya, selama 90 menit berjalan, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Madrid siap membalikkan keadaan. Kunci permainan kami nanti, yakni intensitas dan agresivitas. Kami harus memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Masih ada 90 menit yang bisa mengubah semuanya," pungkas Ramos.[yob]

Komentar

 
Embed Widget

x