Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 Juli 2015 | 13:32 WIB
Hide Ads

Madrid Kalah, Mourinho Sindir Wasit Howard Webb

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 1 Mei 2013 | 12:42 WIB
Madrid Kalah, Mourinho Sindir Wasit Howard Webb
Jose Mourinho - Ist



INILAH.COM, Madrid - Wasit Howard Webb kecipratan amarah Jose Mourinho, setelah Real Madrid disingkirkan Borussia Dortmud pada partai semifinal Liga Champions. Webb memimpin pada leg kedua partai tersebut.

Madrid tumbang 1-4 di kandang Dortmund pekan lalu, membuat Los Blancos harus bisa menang setidaknya 3-0 saat menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari (1/5/13) WIB tadi. Laga itu dipimpin wasit asal Inggris Howard Webb.

Misi sulit itu hampir terpenuhi setelah Los Blancos mencetak dua gol pada menit ke-83 dan 88, masing-masing lewat Karim Benzema dan Sergio Ramos. Sayang, hingga Webb meniup peluit panjang tanda laga usai, Madrid tak mampu menciptakan gol ketiga.

Ada satu momen yang menjadi sasaran Mourinho sang pelatih untuk menumpahkan amarahnya. Yakni saat bek Die Borussen, Mats Hummels, menyentuh bola dengan tangannya. Pelatih asal Portugal itu yakin, Hummels layak dikartu merah.

"Saya amat kecewa dengan salah satu wasit favorit saya," kata The Special One, seperti dinukil dari The Sun.

"Saat itu dia bukanlah wasit, dia sedang menjadi manusia biasa. Dia merasa 'kalau saya berikan kartu merah untuk Hummels, dia akan melewatkan partai final'," pelatih berusia 50 tahun itu menyindir sisi manusiawi Webb.

Satu-satunya trofi yang bisa dipersembahkan Mou untuk Madrid saat ini tinggal Piala Raja. Mereka akan menghadapi tim sekota, Atletico, pada tanggal 17 Mei 2013. Trofi bergengsi lainnya, trofi La Liga, nyaris mustahil. Pemuncak klasemen, Barcelona, hanya butuh satu kemenangan atau tiga poin dari lima laga tersisa untuk mengunci gelar tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.