Selasa, 2 September 2014 | 21:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Juventus Berhasil Gaet Pemain Timnas Brasil U-20
Headline
Mattheus Oliveira - (Foto : istimewa)
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Rabu, 1 Mei 2013 | 20:52 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Flamengo - Juventus berhasil mengamankan Mattheus Oliveira. Gelandang Timnas U-20 Brasil itu akan merapat ke Juventus Stadium pada musim depan.

Kabar kepindahan gelandang Flamengo berusia 18 tahun itu dikonfirmasi oleh direktur olahraga klub asal Brasil itu, Paulo Pelaipe. Meski belum terjadi penandatanganan kontrak, kubu Flamengo amat yakin transfer ini akan segera terealisasi.

“Tinggal menunggu satu dokumen lagi yang belum datang dari Italia. Tetapi kesepakatan ini pada dasarnya sudah tercapai,” kata Pelaipe seperti dinukil dari Lancenet.

Kabarnya, Si Nyonya Tua merogoh kocek sebesar 1,5 juta Euro atau sekitar 19,3 miliar Rupiah untuk gelandang yang sudah memperkuat Flamengo dalam 11 pertandingan di liga.

Mattheus adalah putra dari legenda Brasil, Bebeto. Masih ingat gaya penyerang Timnas Brasil itu saat merayakan golnya di Piala Dunia 1994? Dia menggoyang-goyangkan kedua tangannya seolah sedang menimang-nimang bayi. Ya, bayi itu adalah Mattheus. Ia lahir saat Piala Dunia di Amerika Serikat itu berlangsung.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Juventus soal transfer pemuda kelahiran 7 Juli 1994 tersebut.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER