Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 8 Juli 2015 | 11:21 WIB
Hide Ads

Presiden Barcelona: Munchen Juara Liga Champions

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 2 Mei 2013 | 06:00 WIB
Presiden Barcelona: Munchen Juara Liga Champions
Presiden Barcelona, Sandro Rossell - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Barcelona Presiden Barcelona, Sandro Rossell mengakui, Los Blaugrana bukan tim terhebat lagi di Eropa. Dia menyebut Bayern Munchen sudah menjelma sebagai tim terkuat di Benua Biru.

Kamis (2/5/2013) dini hari WIB, Barcelona kembali dibantai oleh Munchen. Tim besutan Tito Vilanova itu kalah 0-3 (agregat 0-7) di Stadion Camp Nou. Tiga gol The Bavarians diciptakan oleh Arjen Robben, Gerard Pique (bunuh diri) dan Thomas Muller.

All German Final pun terjadi di Liga Champions musim ini. Rabu (1/5/2013) WIB, Dortmund sudah mendapat satu tempat di partai final setelah menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-4.

Rossell menilai Munchen sudah mengudeta Barcelona sebagai tim terbaik di Eropa. Dia juga menyebut Bayern akan menjuarai Liga Champions di tahun ini.

"Saya sekarang berpikir kalau Bayern merupakan tim terhebat di Eropa saat ini. Saya yakin mereka akan memenangi Liga Champions. Memang di dalam sepak bola, semua hal masih bisa terjadi, tapi saya yakin mereka yang memenangkan partai final melawan Dortmund," Rossell mengatakan di situs resmi UEFA.

"Saya ucapkan selamat kepada mereka. Mereka tampil sangat baik dan lebih pantas masuk ke partai final ketimbang kami," dia menambahkan.

"Ketidak hadiran Lionel (Messi) di pertandingan tadi sangat kami rasakan, tapi semua pemain sudah menunjukkan penampilan maksimalnya. Saya bangga dengan pemain, staf teknis dan fan kami," Rossel menutup.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x