Jumat, 31 Oktober 2014 | 19:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Liverpool Pamer Jersey Baru Musim 2013/2014
Headline
(Foto : thesun)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:44 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Liverpool - Musim 2012/2013 memang belum usai. Namun, Liverpool telah memamerkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan musim depan.

Sebagai model, The Reds menggunakan Luis Suarez, Steven Gerrard dan Pepe Reina. Ini menjadi indikasi bahwa kedua pemain tersebut tetap akan dipertahankan untuk musim depan, setelah sebelumnya dikabarkan bakal dilepas.

Jersey anyar Liverpool kali ini, tentu saja, tetap didominasi merah, warna kebesaran mereka. Di bagian leher, mereka tak lagi menggunakan kerah melainkan 'V-neck'.

Jersey tersebut masih diproduksi oleh Warrior. Perbedaannya dibanding musim lalu adalah jersey kali ini terinspirasi oleh jersey tahun 1984 ketika mereka berhasil menjadi juara Piala Champions (kini Liga Champions). Selain itu, ada garis putih di ujung lengan, leher dan celana.

"Para pemain dan saya sangat menyukai jersey baru ini. Saya akan mengenakannya dengan rasa bangga seperti jersey Liverpool sebelumnya. Sebagai sebuah tim, semoga kami bisa meraih kesuksesan," kata Gerrard, seperti dilansir The Sun.

"Jersey ini memercikkan kenangan indah saat Liverpool menjuarai Piala Champions keempatnya," ujarnya.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER