Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 30 Mei 2015 | 07:06 WIB
Hide Ads

Motivasi Tinggi Semen Padang di 16 Besar Piala AFC

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 2 Mei 2013 | 17:20 WIB
Motivasi Tinggi Semen Padang di 16 Besar Piala AFC
Semen Padang vs Churcill Brothers - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Padang - Semen Padang berhasil melaju ke babak 16 besar Piala AFC usai mengalahkan Churcill Brothers. Kabau Sirah punya motivasi tinggi di babak knock-out tersebut.

Semen Padang sukses menjuarai Grup E usai mengalahkan Chrucill 3-1. Selain lolos sebagai juara grup, mereka juga tak terkalahkan selama penyisihan grup. Alhasil, mereka berhak melaju ke babak 16 besar menghadapi runner-up Grup G, SHB Da Nang (Vietnam).

Sebagai juara grup, Elie Aiboy dan kawan-kawan berhak menjadi tuan rumah di babak 16 besar. Format Piala AFC tidak menggunakan kandang dan tandang. Jadi, menjadi juara grup adalah sebuah keuntungan bagi Semen Padang. Mereka akan berhadapan dengan SHB Da Nang, Selasa (14/5/2013) di Stadion Haji Agus Salim.

"Ini hasil yang baik, dan saya bangga dengan tim saya karena kami tidak pernah kehilangan pertandingan di babak penyisihan," kata pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, seperti dilansir situs resmi LPIS.

"Untuk tahap selanjutnya kami berharap bisa mendapatkan hasil maksimal saat menghadapi Da Nang. Kami tahu mereka tim yang bagus, tapi kami punya motivasi tinggi untuk pertandingan berikutnya. Kemenangan atas Churchill Brothers adalah modal berharga untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.[yob]

1 Komentar

Image Komentar
WISKY - Selasa, 14 Mei 2013 | 06:13 WIB
Ada ngak siaran lansung nya

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.