Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Januari 2015 | 23:19 WIB
Hide Ads

Persib-Persela Tak Puas dengan Hasil Imbang

Oleh : - | Jumat, 3 Mei 2013 | 01:44 WIB
Persib-Persela Tak Puas dengan Hasil Imbang
Persib Bandung dan Persela Lamongan imbang 1-1 - (Foto: Istimewa)



INILAH.COM, Lamongan - Persela Lamongan maupun Persib Bandung sama-sama kurang puas dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (4/5/13) sore WIB.

Persib sempat unggul lewat gol M. Ridwan di awal babak kedua, memanfaatkan kemelut menyusul tendangan bebas Firman Utina. Persela mampu membalas lewat Zaenal Arief pada menit ke-74.

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, dengan terbuka meminta maaf kepada LA Mania, julukan suporter Lamongan, karena hanya bisa memberikan satu poin di saat timnya membutuhkan banyak poin untuk menembus 10 besar.

"Saya minta maaf karena Persela gagal mendapatkan poin penuh atas tim tamu Persib," katanya usai laga.

"Kami sudah antisipasi serangan Persib melalui latihan menjelang pertandingan. Soal kebobolan dulu lebih diakibatkan kesalahan bek kanan yang menjadi penyebab terciptanya gol bagi Persib," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yakin timnya bisa meraih hasil lebih baik andai cuaca saat itu sedikit lebih teduh. Penggawa Persib, yang terbiasa dengan cuaca sejuk Bandung, tidak terbiasa dengan cuaca di Lamongan.

Djanjur juga mengakui bahwa timnya terlambat panas. Firman Utina dkk tak berkutik di bawah tekanan Persela sepanjang babak pertama.

"Anak-anak memang terlambat panas. Terlebih lagi cuaca yang kurang bersahabat sangat mempengaruhi permainan Persib," ia mengakhiri.

Ditambah dengan tekanan yang diberikan suporter tuan rumah, Djanur, sapaan sang pelatih, menganggap hasil ini cukup adil, meski ia berharap tiga poin.

"Kami mampu mencetak gol lebih dulu lewat kaki M.Ridwan. Kendati disamakan 1-1 akibat kurangnya konsentrasi pemain belakang," ujarnya usai laga.(beritajatim)[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

46957

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.