Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Mei 2015 | 03:37 WIB
Hide Ads

Andik Vermansyah Hengkang ke Persib?

Oleh : - | Jumat, 3 Mei 2013 | 23:04 WIB
Andik Vermansyah Hengkang ke Persib?
Andik Vermansyah - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Bandung - Jelang bergulirnya putaran kedua, bursa transfer pemain akan kembali dibuka. Kabar terbaru mengatakan bahwa Persib Bandung tengah mendekati bintang Persebaya, Andik Vermansyah.

Persib baru saja usai melakoni laga terakhir putaran pertam Indonesia Super League (ISL) kontra Persela, Kamis (2/5/2013). Skuad Maung Bandung tengah diliburkan. Namun, bukan berarti kabar bursa transfer sepi.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa tim yang ditukangi Djajang Nurdjaman itu ingin mendatangkan dua pemain anyar. Selain Andik, satu nama lagi adalah pemain Arema, Cronous.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, tak menampik bahwa akan ada penambahan pemain baru di putaran kedua karena hasil di putaran pertama tidak sesuai dengan harapannya.

"Tadi malam saya sudah berbicara dengan pelatih. Yang pasti penambahan
pemain harus ada," katanya.

Ketika disinggung mengenai Andik dan Cronous, Umuh masih enggan menanggapinya. "Masih belum kondusif jika dibicarakan saat ini juga," ujarnya.

Para pemain Persib diliburkan selama empat hari. Rencananya, mereka akan kembali berkumpul dan memulai latiha perdana, Selasa (7/5/2013).

5 Komentar

Image Komentar
FARHAN - Senin, 26 Mei 2014 | 15:30 WIB
ini saya farhan saya ingin kan pemain yg perfesional seperti greg,fabiano,andik,gustavo lopes !!! untuk memperkuat lini depan greg untuk memperkuat lini tengah gustavo
Image Komentar
DERI - Selasa, 7 Mei 2013 | 10:56 WIB
Salam 1 wani
Image Komentar
BOBONEK_BOBOTOH+BONEK - Selasa, 7 Mei 2013 | 09:12 WIB
Mudah2n andik jadi k persib, andik tandem van dik,
Image Komentar
GALIH - Minggu, 5 Mei 2013 | 12:30 WIB
Kepada umumucthar saya gallih di garut ingin sekalli persib membeli 5 pemain dan salahsatunya adalah greg,fabiano,raul,andik,c.ronaldo
Image Komentar
ACHMAD SYIFA - Sabtu, 4 Mei 2013 | 13:29 WIB
Taktikpermainan persib melalui kolektivitas pemain dan umpan'' pendek nya,, kurang cocok buat andik,, yang lebih mengedepankan speed nya,,,

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.