Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:12 WIB

Andik Vermansyah Hengkang ke Persib?

Oleh : - | Jumat, 3 Mei 2013 | 23:04 WIB
Andik Vermansyah Hengkang ke Persib?
Andik Vermansyah - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Bandung - Jelang bergulirnya putaran kedua, bursa transfer pemain akan kembali dibuka. Kabar terbaru mengatakan bahwa Persib Bandung tengah mendekati bintang Persebaya, Andik Vermansyah.

Persib baru saja usai melakoni laga terakhir putaran pertam Indonesia Super League (ISL) kontra Persela, Kamis (2/5/2013). Skuad Maung Bandung tengah diliburkan. Namun, bukan berarti kabar bursa transfer sepi.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa tim yang ditukangi Djajang Nurdjaman itu ingin mendatangkan dua pemain anyar. Selain Andik, satu nama lagi adalah pemain Arema, Cronous.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, tak menampik bahwa akan ada penambahan pemain baru di putaran kedua karena hasil di putaran pertama tidak sesuai dengan harapannya.

"Tadi malam saya sudah berbicara dengan pelatih. Yang pasti penambahan
pemain harus ada," katanya.

Ketika disinggung mengenai Andik dan Cronous, Umuh masih enggan menanggapinya. "Masih belum kondusif jika dibicarakan saat ini juga," ujarnya.

Para pemain Persib diliburkan selama empat hari. Rencananya, mereka akan kembali berkumpul dan memulai latiha perdana, Selasa (7/5/2013).

 
x