Jumat, 29 Agustus 2014 | 16:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Pemain Buruan Terbaru Arsenal
Headline
Max Gonalons, gelandang Olympique Lyon - (Foto: Istimewa)
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Sabtu, 4 Mei 2013 | 03:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Prancis kembali menjadi arena perburuan pemain bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kali ini, gelandang Olympique Lyon, Max Gonalons, yang menjadi incaran.

Menurut The Sun, pelatih asal Prancis itu sudah mengirim beberapa orang pemantau bakat untuk mengamati gelandang bertahan berusia 24 tahun itu. Wenger butuh Gonalons untuk mengisi peran gelandang bertahan yang ditinggalkan Abou Diaby. Gelandang Arsenal itu mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen hingga Desember nanti.

Gonalns adalah pemain binaan Lyons sejak usia 10 tahun. Ia dipromosikan ke tim utama pada tahun 2009 dan langsung menembus skuad inti Lyon. Tahun lalu, pemain yang masih terikat kontrak dengan Lyon selama tiga tahun ke depan itu didapuk sebagai kapten tim.

Sementara itu, Arsenal menyediakan dana sebesar 70 juta Pound (1 triliun Rupiah) bagi Wenger untuk memburu pemain di bursa transfer musim depan. Dana sebesar itu akan dialokasikan untuk membeli sejumlah pemain dari posisi penjaga gawang hingga penyerang.

Untuk posisi penyerang, Sang Profesor dikabarkan tengah mengincar Stevan Jovetic, yang saat ini membela Fiorentina. Sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua tim, namun Jovetic kabarnya sudah tidak betah lagi bertahan di Florence.

Saat ini, jumlah pemain asal Prancis di tim utama Arsenal adalah yang terbanyak, sebanyak enam pemain. Jumlah ini lebih banyak daripada jumlah pemain Inggris di tim tersebut.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER