Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 3 Agustus 2015 | 09:35 WIB
Hide Ads

Inilah Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 5 Mei 2013 | 05:04 WIB
Inilah Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta Sabtu (4/5/2013) malam WIB, Liga Primer Inggris menggelar tujuh pertandingan menarik. Salah satunya kesuksesan Arsenal yang berhasil menggusur posisi Chelsea di tangga klasemen. Berikut hasil lengkapnya.

Manchester City gagal meraih poin sempurna di kandang Swansea City. Bertanding di Stadion Liberty, kedua kesebelasan tak mampu mencetak gol ke gawang musuhnya masing-masing.

Hasil imbang ini tidak berarti banyak untuk kedua tim. Swansea tetap bertenggger di posisi kesembilan dengan raihan 43 poin. Sedangkan City tetap di posisi kedua dengan 72 angka.

Di laga lain, Arsenal berhasil menggusur posisi ketiga yang ditempati Chelsea. Meriam London menang 0-1 atas Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Theo Walcott ketika pertandingan baru berjalan 20 detik.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhasil merangsek ke posisi tiga dengan raihan 67 poin. Mereka berhasil menggusur posisi Chelsea, yang baru akan bertanding menghadapi Manchester United, Minggu (5/5/2013) malam WIB.

Sedangkan QPR kian terpuruk di dasar klasemen. Aank asuh Redknapp itu hanya mengumpulkan 25 poin dari 36 pertandingan.[yob]

Berikut hasil lengkap Liga Primer Inggris yang berlangsung tadi malam

Fulham 2-4 Reading

Norwich City 1-2 Aston Villa

West Bromwich 2-3 Wigan

West Ham United 0-0 Newcastle United

Tottenham 1-0 Southampton

2 Komentar

Image Komentar
FATWA - Selasa, 7 Mei 2013 | 12:02 WIB
Ga kuat mntal
Image Komentar
GABRIEL - Senin, 6 Mei 2013 | 15:24 WIB
Saling kuat petahanan yang ketat

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.