Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:42 WIB
Hide Ads

PBB Bakal Datangkan Pemain Baru untuk Persib

Oleh : Yogo Triastopo | Senin, 6 Mei 2013 | 11:00 WIB
PBB Bakal Datangkan Pemain Baru untuk Persib
Kuswara Taryono - (Foto: inilah.com/Bambang Prasethyo)

INILAH.COM, Bandung Teka-teki pemain anyar yang akan didatangkan Persib Bandung untuk menghadapi putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) masih tanda tanya besar. Namun, Persib berjanji sudah menyiapkan nama pemain yang bakal didatangkannya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara Taryono siap membeberkan nama calon pemain yang bakal masuk skuat Persib di putaran kedua nanti. Dia menambahkan. Persib harus semakin kuat di putaran kedua ISL nanti.

"Pascarapat menyeluruh sesegera mungkin akan dilaksanakan karena waktu juga sudah mepet. Sebelum putaran dua sudah dipastikan Persib sudah lengkap. Karena harus persiapan juga," katanya, Minggu (5/5/2013) siang.

"Setelah putaran pertama selesai, tentunya nanti kita akan bahas secara ksusus. Kita juga sedang menunggu tim pelatih. Memang secara lisan sudah sampai. Nantinya dari hasil laporan tertulis, kita bahas di rapat internal PT PBB tentang putaran pertama," ucap dia.

"Kedua hasil rapat akan diputuskan apakah kepastian tentang tim ini, kita juga akan mendengar pendapat tim pelatih siapa calon-calon pemain yang direkomendasikan," tambahnya.

Kuswara mengharapkan, dengan adanya pemain baru di putaran kedua nanti, Persib makin tampil garang dan finis di posisi terbaik. Dia juga memimpikan Maung Bandung bisa meraih trofi ISL di musim 2013-14.

7 Komentar

Image Komentar
YOGINHO - Rabu, 8 Mei 2013 | 15:00 WIB
Hilton pasti setengah kompetisi, gustavo ok lah...mbida messi ganti lah...asri akbar mubazir gak dipake...rekrut donk gregg atau zah rahan..
Image Komentar
GILANKTAZIE - Selasa, 7 Mei 2013 | 14:00 WIB
Go persib kusalu mendukung mu persib juara amin
Image Komentar
RIZKI FIRMANSYAH - Selasa, 7 Mei 2013 | 09:16 WIB
Abdi bangga da bisa milih persib persib pasti juara aku rindu kmu juara
Image Komentar
ROCK - Selasa, 7 Mei 2013 | 08:42 WIB
Iya..bener bikin penasaran..mana waktunya makin mepet..lagi
Image Komentar
IYAN - Selasa, 7 Mei 2013 | 08:27 WIB
Pendapat saya lebih baik camara dari persiwa dari pada hilton morera dia lebih kuat dan agresif

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.