Jumat, 1 Agustus 2014 | 20:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
RvP Tak Sabar Pamer Foto Angkat Trofi
Headline
Robin van Persie - (Foto : istimewa)
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Senin, 6 Mei 2013 | 20:43 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Sudah tujuh musim lamanya Robin van Persie tak mencecap manisnya mengangkat trofi juara. Untuk itu, RvP mengaku tak sabar memajang foto dirinya mengangkat trofi Liga Primer bersama para pemain Manchester United.

Gerah karena hampa gelar bersama Arsenal seama tujuh musim terakhir, RvP memutuskan hijrah ke Manchester United awal musim ini.

Perjudian pemain berkebangsaan Belanda itu terbukti sukses besar. MU musim ini memastikan diri meraih trofi Liga Primer musim ini usai menglahkan Aston Villa, Selasa (23/4/2013) WIB.

Namun, selebrasi penyerahan trofi baru akan dilakukan di pertandingan pamungkas Liga Primer. Menanggapi hal itu, RvP mengaku tak sabar memajang foto dirinya mengagkat trofi Liga Primer bersama para pemain MU lainnya.

"Ini adalah perasaan yang selalu Anda impikan. Yang ada di benak saya saat ini adalah tentang mengangkat trofi," aku RvP pada United Review.

"Ada beberapa gambar bagus yang diambil setelah pertandingan melawan Aston Villa. Tapi, ada satu hal yang terlewatkan dari semua foto itu," ia melanjutkan.

"Itu adalah gambar yang akan saya bingkai di rumah. Foto dimana saya mengangkat trofi Liga Primer. Saya tak sabar menantikan momen tersebut," demikian Van Persie.

Ini adalah trofi Liga Primer ke-20 yang MU raih. Dengan demikian, Setan Merah menahbiskan diri sebagai klub peraih gelar Liga Primer terbanyak di jagat Inggris.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER