Jumat, 19 Desember 2014 | 08:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Persib Sudah Boyong Hilton dan Gustavo?
Headline
Hilton Moreira dan Gustavo Fabian Lopez - (Foto : istimewa)
Oleh: Yogo Triastopo
Bola - Selasa, 7 Mei 2013 | 05:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung – Persib Bandung sedang membenahi skuatnya untuk mengarungi putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013-14. Kabarnya, Maung Bandung kini berencana membawa dua pemain bintang.

Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan playmaker Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez terus diisukan bakal memperkuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Meski gencar dirumorkan bakal memperkuat Persib di putaran kedua nanti, agen kedua pemain, Eko Subekti menegaskan belum ada pembicaraan dengan jajaran manajemen Maung Bandung.

Eko menambahkan, andai Persib serius memboyong dua pemain asal Amerika Latin itu ke dalam skuatnya, maka mereka harus menghubungi tim yang dibela oleh Hilton dan Gustavo.

"Belum ada komunikasi secara langsung dengan saya dari pihak Persib soal transfer pemain sekarang. Saya hanya tahu dari media, kalau Hilton dan Gustavo ke Persib. Sebaiknya Persib melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan kedua klub," kata Eko, Senin (6/5/2013).

"Hilton masih ada kontrak dengan Sriwijaya. Keputusan ada di mereka. Manajemen (Persib) harus bicara dulu sama mereka. Kalau agen tinggal mengantarkan saja. Kalau sudah setuju, ya silakan," Eko melanjutkan.

Dari rumor yang berkembang, kedua pemain tersebut sudah sepakat untuk memperkuat Persib di putaran kedua ISL. Namun, Hilton dan Gustavo belum resmi bergabung karena masih menunggu persyaratan dari timnya masing-masing.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER