Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 09:35 WIB
Hide Ads

Benitez Isyaratkan Mourinho Latih Chelsea

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 8 Mei 2013 | 00:03 WIB
Benitez Isyaratkan Mourinho Latih Chelsea
Rafael Benitez dan Jose Mourinho - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, London - Kabar bergabungnya Jose Mourinho ke Chelsea kian dekat menjadi kenyataan. Rafael Benitez membenarkan bahwa Mourinho bakal menggantikannya sebagai pelatih Chelsea musim depan.

Kabar terbaru yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Mourinho sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak bersama Chelsea. Mou bahkan telah menyerahkan kepada Chelsea daftar pemain yang diinginkannya musim depan, salah satu diantaranya bomber Atletico Madrid Radamel Falcao.

Dalam konfrensi pers jelang pertandingan derbi London kontra Tottenham Hotspur, Kamis (9/5/2013) dinihari WIB, Benitez membenarkan bahwa Mourinho bakal menjadi suksesornya sebagai pelatih Chelsea pada musim depan.

"Anda semua tentunya sudah tahu bahwa musim depan akan ada pelatih baru di Chelsea. Jadi semuanya sudah sangat jelas. Saya rasa semuanya juga sudah tahu siapa pelatih baru itu," ungkap Benitez dilansir Sky Sports.

Dengan demikian, maka dipastikan Benitez tidak memiliki pekerjaan di musim depan. Pelatih asal Spanyol itu pun tak ingin terlalu memusingkan kondisi tersebut. Dia hanya ingin fokus menyelesaikan pekerjaannya di Chelsea.

"Saya hanya perlu berkonsentrasi penuh menyelesaikan pekerjaan saya di sini. Saya tak peduli apa yang bakal terjadi musim depan," mantan arsitek Liverpool itu memungkasi.

Mourinho sebenarnya masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2016. Namun, perseteruan dengan presiden Florentino Perez dan para pemainnya membuat Mou tak kerasan lagi berada di Estadio Santiago Bernabeu.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with