Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 5 Maret 2015 | 07:13 WIB
Hide Ads

Hilton Bakal Gabung Persib Nomor Punggung 8

Oleh : - | Rabu, 8 Mei 2013 | 14:43 WIB
Hilton Bakal Gabung Persib Nomor Punggung 8
Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira - (foto : inilahkoran.com/Daddy Mulyanto)

INILAH.COM, Bandung - Manajemen Persib Bandung nampaknya sudah menyepakati untuk merekrut Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira. Bahkan Hilton tinggal menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Maung Bandung.

"Fix: Hilton Moreira tinggal menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Persib pada putaran kedua LSI 2012-2013," ungkap twitter @PersibOfficial yang diunggah Rabu (8/5/2013) siang.

"Maaf mungkin lebih tepatnya Hilton tinggal menandatangani kesepakatan peminjaman pemain antara Persib & Sriwijaya FC & untuk Dzumafo juga demikian," tambah twitt tersebut. Tak hanya itu, terungkap pula Hilton rencananya akan menggunakan nomor punggung 8 di Persib dengan nama punggung Thon Thomas.

Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar belum mau berkomentar, dia hanya mengatakan untuk Herman Dzumafo Epandi sudah deal dilepas.

"Nanti saya akan berikan keterangan resminya. Semalam kami sudah menggelar pertemuan sampai jam dua pagi. Jadi tunggu saja saya akan katakan semuanya," kata Umuh, kepada INILAH, Rabu (8/5).

Jika Hilton kembali direkrut Persib, untuk ketiga kalinya dia keluar masuk Maung Bandung. Musim pertamanya bersama Persib, pada ISL 2008, dia diboyong bersama Pelatih Jaya Hartono.

Musim 2010 dia mengalami cedera sehingga kontraknya tidak diperpanjang, namun paruh kedua pemain asal Brazil ini kembali direkrut. Musim 2011, dia hengkang ke Sriwijaya FC hingga saat ini.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.