Sabtu, 1 November 2014 | 00:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Madrid Siap Perpanjang Kontrak Ronaldo
Headline
Cristiano Ronaldo - Ist
Oleh: Cakrayuri
Bola - Kamis, 9 Mei 2013 | 14:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid – Real Madrid sepertinya tidak mau kehilangan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. Kabarnya Los Blancos sudah menyiapkan perpanjangan kontrak baru untuk pemain asal Portugal tersebut.

Belakangan ini, terdengar kabar kalau Manchester United bakal memulangkan Ronaldo ke Stadion Old Trafford. United kabarnya sudah menyiapkan uang sebesar 60 juta Pound (sekitar 907 miliar Rupiah) plus Nani.

Tak mau kehilangan bintangnya, Madrid bakal menyodorkan perpanjangan kontrak baru untuknya. Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka mengatakan, pemain berusia 28 tahun itu bakal menandatangani kontrak dengan Los Galacticos.

Kontrak Ronaldo sebenarnya baru akan habis pada tahun 2015, tapi pihak Madrid tidak ingin menyia-nyiakan peluang mengikat CR7 di Bernabeu lebih lama.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang berada di level tertinggi. Saya pikir perpanjangan kontrak akan segera didapatkannya. Itu akan menjadi kesepakatan yang ideal untuknya dan Madrid,” kata Karanka, dinukil dari Football Espana.

“Ronaldo bisa tumbuh semakin hebat di tim ini. Real Madrid merupakan tempat yang cocok untuk dirinya,” dia menyambung.

Ronaldo bergabung bersama Madrid sejak musim 2009-10. Selama empat musim di Stadion Santiago Bernabeu, dia mencetak 200 gol dari 197 pertandingan bersama Si Putih.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER