Sabtu, 1 November 2014 | 02:53 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Juventus Sudah Dapatkan Gonzalo Higuain?
Headline
Gonzalo Higuain - Ist
Oleh: Cakrayuri
Bola - Kamis, 9 Mei 2013 | 16:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Turin – Juventus dikabarkan sudah mendapat satu penyerang anyar untuk musim depan. Gonzalo Higuain dirumorkan sudah bersedia untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua.

Selasa (7/5/2013) lalu, Juventus dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk memboyong Higuain. Perwakilan dari Juve berbicara dengan manajemen Madrid untuk melakukan negosiasi dalam proses transfer pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Rumor yang muncul, Madrid membandrol Higuain dengan harga 30 juta Euro (sekitar 381 miliar Rupiah). Namun, Bianconeri menilai harga itu masih terlalu mahal, Juve pun menawar Higuain sebesar 25 juta Euro (sekitar 317 miliar Rupiah).

Seperti dilansir The Corriere dello Sports, Kamis (9/5/2013) waktu setempat, Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan bomber Los Blancos tersebut.

Jika benar Juventus sudah mempunyai kesepakatan awal dengan Higuain, maka di musim depan Si Zebra mempunyai enam penyerang. Selain Higuain, Juve sudah memiliki Fernando Llorente, Mikro Vucinic, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah membela Madrid sejak musim 2006-07. Selama enam musim membela Los Galacticos, Higuain sudah mencetak 119 gol dan 45assistdari 262 pertandingan di semua kompetisi.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER