Jumat, 24 Oktober 2014 | 02:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Robinho: Musim Depan, Balotelli Makin Ciamik
Headline
Robinho dan Mario Balotelli - (Foto : istimewa)
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Jumat, 10 Mei 2013 | 09:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Milan - Kiprah Mario Balotelli bersama AC Milan terus menuai pujian. Rekan setimnya, Robinho, menilai peran Balotelli bakal sangat signifikan musim depan.

Balotelli diboyong Milan dari Manchester City pada bursa transfer Januari lalu. Sejak saat itu, Balotelli menjelma sebagai bintang baru Rossoneri.

Pemain berjuluk Super Mario itu sukses melesakkan sepasang gol ke gawang Pescara, Kamis (9/5/2013) dinihari WIB, dan mengantar Milan menang 4-0. Tambahan dua gol itu membuat Balotelli mengoleksi sebelas gol dari sebelas laga.

"Memiliki Balotelli sejak awal pada musim depan bakal menjadi faktor penting bagi kami," ungkap penyerang berusia 29 tahun itu pada Milan Channel.

Sementara itu, Robinho kini diisukan diminati beberapa klub asal kampung halamannya, Brasil, Namun, pemain Timnas Brasil itu mengaku tak tertarik dan memilih terus bermain bersama Milan musim depan.

"Kemarin kami berhasil mendapatkan tiga poin penting melawan Pescara. Kami harus terus melanjutkan performa gemilang ini," tegas Robinho.

"Tujuan kami adalah menempati posisi ketiga. Kami berharap bisa mencapainya di laga kontra Roma. Saya sedang dalam kondisi bagus. Semoga saja kami bisa berlaga di Liga Champions musim depan," pemain bernama lengkap Robson de Souza itu menutup.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER