Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Persib Pertajam Eksekusi Bola Mati
Headline
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilah.com)
Oleh: Asep Pupu
Bola - Jumat, 10 Mei 2013 | 15:43 WIB
Berita Terkait

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, sudah tidak lagi memperbanyak porsi pemulihan kebugaran anak asuhnya pada latihan yang digelar Jum'at (10/5), di lapangan Pusdikpom Cimahi.

Dalam latihan rutin pagi ini, pria yang biasa disapa Djanur ini lebih banyak menerapkan pola bermain pada Atep dkk. Selain itu, dia pun mengasah para penggawa Maung Bandung untuk mematangkan eksekusi bola mati.

"Menurunkan intensitas latihan fisik tapi lebih banyak pola bermain, dan juga latihan set piece," ucap Djanur saat ditemui usai memimpin latihan di lapangan Pusdikpom Cimahi, Jum'at (10/5).

Seperti diketahui, ekseskusi bola mati acap kali menjadi peluang mencetak gol bagi skuad Maung Bandung. Bahkan dalam laga terakhir Persib melawan Persela, gol yang di ciptakan M. Ridwan bermula dari set piece Firman Utina. [ito]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER