Selasa, 2 September 2014 | 06:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nonton Tenis, Ronaldo Cium Irina di Tribun
Headline
(Foto : dailymail.co.uk)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Sabtu, 11 Mei 2013 | 19:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid – Cristiano Ronaldo tampaknya begitu menyayangi kekasihnya, Irina Shayk. Meski berada di depan umum, bintang Real Madrid tersebut tidak ragu memamerkan kemesraan bersama sang pacar.

Ronaldo bersama Irina pergi menonton kejuaraan tenis Madrid terbuka. Sepasang kekasih itu tidak hanya berdua saja, mereka menonton turnamen tersebut berbarengan dengan Aitor Karanka, Sergio Ramos dan Radamel Falcao.

Mereka semua menyaksikan kemenangan Rafael Nadal atas David Ferrer dengan tiga set, yakni 4-6, 7-6 dan 6-0. Di lansir Daily Mail, pada pertandingan tersebut, pemain berkebangsaan Portugal tersebut tertangkap kamera sedang mencium bibir Irina dengan mesra.

Ciuman Ronaldo kepada Irina itu seakan menepis kabar miring kalau dirinya telah berselingkuh dengan model asal Brasil, Andressa Urach. Ronaldo juga dituduh sudah berkencan dengan wanita cantik tersebut di Hotel Villa Magna.

Hubungan antara Irina dan megabintang Ronaldo dikabarkan semakin serius. Bahkan, Ronaldo sudah merencanakan segera memiliki momongan, dengan Irina sebagai sang bunda.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER