Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 Agustus 2015 | 12:48 WIB
Hide Ads

Laga Terakhir Ferguson di Stadion Old Trafford

Oleh : Cakrayuri | Minggu, 12 Mei 2013 | 12:06 WIB
Laga Terakhir Ferguson di Stadion Old Trafford
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson - (Foto : gettyimages)

INILAH.COM, Manchester Pasukan Setan Merah akan mendedikasikan kemenangan terakhir di Stadion Old Trafford untuk Sir Alex Ferguson. Laga melawan Swansea City akan sangat emosional untuk semua penggawa Manchester United.

Malam nanti pukul 21.30 WIB, United akan menjamu Swansea di Stadion Old Trafford. Itu merupakan partai terakhir MU bersama Ferguson di kandangnya sendiri. Pasalnya, pelatih berusia 71 tahun tersebut sudah memutuskan pensiun menjadi pelatih Manchester Merah pada Rabu (8/5/2013) lalu.

Untuk menghormati Ferguson yang sudah membesut MU selama 26 tahun, para pemain berjanji bakal memberikan kemenangan manis kepadanya. Laga nanti pastinya penuh rasa emosional bagi pemain, staff dan Manchunian (fans MU).

Salah satu penggawa MU, Antonio Valencia menjanjikan kemenangan terakhir Ferguson di Stadion Old Trafford. Dia juga mengaku, masih belum percaya kalau peramu strategi terbaik MU itu memutuskan untuk pensiun.

"Pertandingan melawan Swansea akan menjadi partai yang emosional. Fans akan menyoraki Ferguson untuk terakhir kalinya di sini (Old Trafford). Kami akan meraih kemenangan dan mendedikasikannya untuk dia," ucap Valencia, dikutip dari The Sun.

"Sebenarnya saya tidak menduga hal ini akan terjadi (Ferguson pensiun). Saya belum percaya Sir Alex pergi meninggalkan kami," sambung pemain asal Ekuador tersebut.

Menurutnya, Ferguson merupakan pelatih terbaik di MU. Valencia menambahkan, dengan 38 trofi dari 26 tahun bersama United, raihan prestasi Sir Alex tidak bakal bisa disaingi oleh pelatih mana pun.

"Saya senang bisa mendapat kesempatan dilatih bersama pelatih terbaik di dunia. Saya rasa tidak ada yang bisa menyamai prestasi Ferguson sampai kapan pun," dia menutup.

Musim depan Manchester United akan dilatih oleh David Moyes. Pelatih yang saat ini masih membesut Everton menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Setan Merah.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.