Sabtu, 25 Oktober 2014 | 19:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hilton Moreira Jadi Algojo Tendangan Bebas Persib
Headline
Hilton Moreira - (Foto : istimewa)
Oleh: Yogo Triastopo
Bola - Rabu, 15 Mei 2013 | 11:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyiapkan Hilton Moreira masuk daftar algojo tendangan bebas, bersama Supardi, Sergio van Dijk, dan Firman Utina. Mantan pemain Sriwijaya FC itu dinilai memiliki akurasi tembakan cukup bagus.

“Hilton bisa jadi salah satu opsi untuk tendangan bola mati. Kita sepertinya sudah punya pola untuk bola mati. Supardi dari corner dan sudah beberapa kali juga terjadi gol dari situ. Lalu kalau dari kiri ke tengah, sudah ada Sergio. Kita punya beberapa alternatif, tergantung posisi bola saat terjadi pelanggaran,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (14/5).

Djanur juga mengaku cukup puas dengan penampilan Hilton Moreira saat diturunkan selama 20 menit pada laga perdananya melawan Persela Lamongan, Minggu (12/5) lalu. Penyerang asal Brasil itu memiliki kecepatan sesuai dengan harapan Janur untuk melengkapi kebutuhan tim.

“Saya sudah melihat, Hilton menjanjikan. Yang saya cari dari kecepatan pemain bisa saya dapat dari Hilton. Salah satunya ada solo run dia dari kiri yang menjadi peluang untuk Atep. Hilton sesuai yang saya cari. Cukup memuaskan,” ujar mantan Asisten Pelatih Pelita Jaya ini.

Djanur juga menilai, Hilton terus menunjukkan perkembangan cukup baik. Dia berharap, proses adaptasi Hilton bisa berjalan lebih cepat, sehingga pada saat menjamu Persepam, Ahad nanti, Hilton semakin klop dengan barisan depan Maung Bandung, khususnya Sergio.[den]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER