Sabtu, 1 November 2014 | 20:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Conte Akui Senang dengan Tevez & Higuain
Headline
Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain - (Foto: istimewa)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Minggu, 19 Mei 2013 | 15:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Turin – Dua bomber maut di Eropa, Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain dikabarkan kian dekat dengan Juventus. Pelatih Antonio Conte pun mengakui senang dengan kedua bomber asal Argentina tersebut.

Sebagaimana dilansirFootball Italia, pembicaraan antara agen Tevez serta Higuain dengan Juve baru sebatas tahap awal. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan kedua pesepak bola itu berlabuh ke Stadion Juventus.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Moratta pun sudah mengklaim jika mereka sudah melakukan pendekatan dengan agen dari penyerang Manchester City tersebut.

Mendapat kabar tersebut, Conte pun mengaku senang andai Bianconeri bisa mendapat Higuain dan Tevez di bursa transfer mendatang.

“Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez? Aku menyukai kedua pemain tersebut. Tapi klub harus memkirkan tentang keuangan tim. Kami harus bijak mengeluarkan uang di bursa transfer nanti,” kata Conte.

Juve sebenarnya sudah mendapat satu penyerang untuk musim depan. Penyerang Atletic Bolbao, Fernando Llorente merupakan amunisi baru di lini serang Si Nyonya Tua.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER