Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Februari 2015 | 21:42 WIB
Hide Ads

Pemain Juventus Ini Ogah Tinggalkan Kota Turin

Oleh : Cakrayuri | Senin, 20 Mei 2013 | 23:07 WIB
Pemain Juventus Ini Ogah Tinggalkan Kota Turin
Gelandang serang Juventus, Sebastian Giovinco - ist

INILAH.COM, Turin Gelandang serang Juventus, Sebastian Giovinco menegaskan tidak bakal terlibat dengan bursa transfer musim panas. Dia mengaku senang merumput di Stadion Juventus.

Media-media di Italia menyebut kalau pesepak bola berusia 26 tahun tersebut bakal meninggalkan Kota Turin di akhir musim 2012-13. Isunya, Giovinco bakal kembali ke Parma di musim depan.

Namun, sang agen, Claudio Pasqualin membantah kabar miring tersebut. Dia menegaskan kalau kliennya tidak bakal meninggalkan juara Seri A dua tahun belakangan tersebut.

"Saya ingin menggarisbawahi kalau kabar Giovinco kembali ke Parma tidak benar. Dia merupakan salah satu kekuatan Juventus dan dia akan bertahan," katanya, dinukil dari Soccerway.

"Giovinco meupakan salah satu pemain kepercayaan Antonio Conte (pelatih Juventus). Saya sudah berbicara kepada manajemen Juve kalau mereka tidak akan membiarkannya pergi," lanjut dia.

Pemain berkebangsaan Italia itu didatangkan Bianconeri pada tahun 2012 dari Parma. Si Nyonya Tua mengeluarkan uang sebesar 11 juta Euro (sekitar 138 miliar Rupiah) untuk mendaratkannya ke Stadion Juvrntus di awal musim 2012-13.

Di musim ini, Giovinco bermain sebanyak 31 kali dengan mencetak tujuh gol di kompetisi Seri A.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

65881

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.