Minggu, 23 November 2014 | 07:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
"Dortmund Bisa Hancurkan Mimpi Treble Munchen"
Headline
Mantan pelatih Die Borussen, Thomas Doll - (Foto : istimewa)
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Rabu, 22 Mei 2013 | 17:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Dortmund - Performa Bayern Munchen musim ini memang cemerlang. Mereka berpeluang meraih treble winners. Namun, Dortmund bertekad merusak mimpi treble Die Roten.

Tim asuhan Jupp Heynckes berhasil memutus dominasi Dortmund di Bundesliga dalam dua tahun terakhir. Franck Ribery dan kawan-kawan sukses menjuarai Bundesliga musim ini dengan selisih 25 poin.

The Bavarian berpeluang meraih treble winners musim ini. Selain final Liga Champions, mereka juga akan berlaga di final Piala Jerman lawan VFB Stuttgart 1 Juni 2013 mendatang di Stadion Olympia, Berlin.

Jelang final Liga Champions kontra Dortmund, mantan pelatih Die Borussen, Thomas Doll, mengatakan tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki keuntungan psikologis karena dalam tiga final Liga Champions terakhir, Munchen selalu gagal menjadi juara.

"Musim bagus Munchen bisa hancur jika mereka kalah dari Dortmund di final Liga Champions. Mereka sadar akan hal itu dan Dortmund akan menjadi penghadang," katanya seperti dilansir Soccerway.

"Tak ada yang menyangka Dortmund bisa melaju ke final setelah pencapaian mereka di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tak punya pemain cadangan sebagus Munchen. Jika Dortmund kalah, mereka takkan mengalami perasaan kecewa berlebihan," ia menandaskan. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER