Senin, 21 April 2014 | 19:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Harga Tiket Pertandingan Timnas Vs Belanda
Headline
ist
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Rabu, 22 Mei 2013 | 15:21 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Timnas Indonesia bertarung melawan Timnas Belanda dalam laga persahabatan pada 7 Juni nanti. Inilah daftar harga tiket pertandingannya.

Laga akbar itu rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 7 Juni 2013. Manajer Marketing dan Sponsor Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) Marc Boele menyatakan bakal membawa serta pemain bintang Tim Oranye di laga nanti, seperti Robin van Persie, Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, Klass-Jan Huntelaar, dan Rafael van der Vaart.

Tak hanya sekedar menggelar laga ujicoba, Timnas Belanda juga dijadwalkan menggelar coaching clinic oleh pelatih dan asisten De Oranje, Louis van Gaal dan Patrick Kluivert. Timnas Belanda juga akan membuka training kepada lima ribu pecinta sepakbola di Indonesia.

Tiket Pertandingan nanti sudah mulai dijual via tiket.com. Harga termurah untuk pertandingan nanti adalah 60 ribu rupiah. Sementara, harga tiket termahal, yakni tribun VVIP, adalah sebesar 1.510.000 rupiah.[yob]

Inilah Harga Tiket Timnnas Vs Timnas Belanda:

Kategori III & IV: 60.000 Rupiah
Kategori II: 160.000 Rupiah
Kategori I: 310.000 Rupiah
VIP Barat & Timur: 760.000 Rupiah
VVIP: 1.510.000 Rupiah

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER