Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Februari 2015 | 20:12 WIB
Hide Ads

Inilah Pemain Bidikan Perdana Mourinho di Chelsea

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 22 Mei 2013 | 20:34 WIB
Inilah Pemain Bidikan Perdana Mourinho di Chelsea
Mario Gomez - ist

INILAH.COM, London - Jose Mourinho membeberkan pemain incarannya di Chelsea awal musim ini. Adalah bomber Bayern Munchen, Mario Gomez, yang menjadi pemain incaran perdana The Special One.

Mourinho saat ini selangkah lagi bergabung ke Chelsea. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak. Kubu The Blues menyatakan bakal mengonfirmasi penunjukkan Mou sebagai pelatih anyar paling lambat akhir pekan ini.

Pelatih berjuluk The Special One itu beberapa hari lalu telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai arsitek Real Madrid. Persetruannya dengan Presiden Florentino Perez dan beberapa penggawa Los Blancos menjadi alasan Mou tak betah lagi menjadi penghuni Estadio Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, salah satu sumber dekat Mou menyebutkan bahwa dia sudah memiliki daftar pemain yang diinginkannya di Chelsea. Nama bomber Munchen, Mario Gomez, berada di daftar teratas pemain bidikannya.

Jika ingin memboyong Gomez, Chelsea harus merogoh koceknya sangat dalam. Pasalnya, The Bavarians membandrol pemain andalannya itu dengan harga selangit, yakni 30 juta poundsterling (442 miliar rupiah).

Sejak diboyong dari Stuttgart empat musim lalu, Gomez menjadi andalan Munchen dalam urusan menjebol jala lawan. Musim ini, pemain berkebangsaan Jerman itu telah mencetak 17 gol dari 30 penampilan.

Jika jadi dibeli The Blues, Gomez bakal didaulat menggantikan Fernando Torres. Pemain berkebangsaan Spanyol itu saat ini sudah masuk dalam daftar jual klub dengan bandrol sebesar 30 juta Euro (375 miliar Rupiah),[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

56061

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.