Selasa, 29 Juli 2014 | 21:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Juli, Neymar Berseragam Barcelona?
Headline
Neymar - ist
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Rabu, 22 Mei 2013 | 21:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Kabar kepindahan bintang Santos, Neymar, ke Barcelona semakin kencang. Bahkan, pemain asal Brasil itu diklaim berseragam Blaugrana pada bulan Juli mendatang.

Seperti diberitakan O Globo, Neymar disebut telah menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan usai membela Timnas Brasil di Piala Konfederasi, Juni mendatang.

Jika kabar ini benar, laga antara Santos kontra Flamengo akhir pekan ini menjadi pertandingan terakhir pemain berusia 21 tahun itu di musim baru Liga Brasil. Meski demikian, Santos berusaha membujuk Barcelona untuk membiarkan Neymar bermain terakhir kali dengan Santos usai Piala Konfederasi Juli nanti.

O Peixe ingin agar pemain yang kerap disamakan dengan Pele itu bisa mengucapkan salam perpisahan kepada fans setianya.

Neymar masih terikat kontrak dengan Santos hingga 2014. Namun menurut O Globo, kepastian kepindahan Neymar ke Camp Nou paling cepat terealisasi Rabu ini waktu setempat.

Performa cemerlang Neymar bersama Santos dan Timnas Brasil bak magnet bagi klub raksasa Eropa untuk meminangnya. Pemain kelahiran tahun 1992 itu menjadi mesin gol Santos dalam beberapa musim belakangan dengan torehan 136 gol dari 222 laga.[arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER