Jumat, 25 April 2014 | 03:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Resmi: Walter Mazzarri Pelatih Baru Inter Milan
Headline
Walter Mazzarri - (Foto : gettyimages)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Sabtu, 25 Mei 2013 | 02:48 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Milan – Inter Milan akhirnya menunjuk Walter Mazzarri sebagai allenatore baru. Mazzarri bakal menukangi Internazionale hingga dua tahun ke depan.

Penampilan buruk Inter Milan musim ini membuat posisi Andrea Stramaccioni dipecat dari posisi pelatih. Stramaccioni musim ini hanya bisa membawa finis Nerazurri di posisi kesembilan klasemen Seri A. Javier Zanetti dkk hanya meraup 54 poin dari 38 pertandingan.

Di tengah gunjang-ganjingnya kursi kepelatihan Inter, Mazzarri muncul sebagai sosok peracik strategi yang diidamkan oleh La Beneamata. Apa lagi Mazzarri baru saja memutuskan untuk hengkang dari Napoli.

Akhirnya, situs resmi Inter Milan mengumumkan dua hal penting, yakni pemecatan Stamaccioni dan penganggatan pelatih baru.

“FC Internazionale mengumumkan sudah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih baru. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” bunyi pernyataan situs resmi Inter.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Stamaccioni yang sudah berkomitmen besar dan bertugas secara profesional dalan satu tahun yang sulit,” tambah pernyataan resmi klub.

Performa Mazzarri bersama Napoli memang tak bisa diragukan lagi. Sukses mengantar Napoli juara Piala Italia musim lalu, pelatih asal Italia itu mengantar Partenopei finis di posisi kedua Seri A. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER