Jumat, 28 November 2014 | 00:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rooney Kembali Berduet dengan Ronaldo di Madrid?
Headline
(Foto: istimewa)
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Minggu, 26 Mei 2013 | 22:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Wayne Rooney berpeluang kembali berduet bersama Cristiano Ronaldo. Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran meminang Roo kepada Manchester United.

Rooney beberapa waktu lalu menegaskan sudah tak betah lagi berada di Old Trafford. Alasannya, Setan Merah musim depan diarsiteki oleh David Moyes, pelatih yang pernah melatihnya saat masih memperkuat Everton.

Setelah Moyes dipastikan menggantikan Ferguson, penyerang Timnas Inggris itu pun meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual klub. Hal itu menyulut amarah pendukung setia MU. Pemain berkebangsaan Inggris itu mendapatkan cercaan usai laga kandang terakhir MU melawan Swansea City.

Real Madrid pun memanfaatkan situasi in dengan mengajukan tawaran untuk meminang Roo. Sebagaimana dilansir Daily Mail, El Merengues mengajukan harga sebesar 25 juta Poundsterling (369 miliar Rupiah) untuk memboyongnya.

Rooney musim ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di MU. Pemain berusia 27 tahun itu hanya 36 kali turun bermain di semua ajang dengan torehan 16 gol.

Jika Madrid berhasil mendapatkan tandatangannya, maka Roo bakal kembali berduet dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah bermain bersama selama empat musim, dari periode 2004 hingga 2008 dan didaulat sebagai duet penyerang tertajam Liga Primer.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER