Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 7 Maret 2015 | 00:31 WIB
Hide Ads

Neymar Tolak Mentah Tawaran Rp1,5 Triliun Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 28 Mei 2013 | 11:45 WIB
Neymar Tolak Mentah Tawaran Rp1,5 Triliun Madrid
neymar - IST

INILAH.COM, Madrid - Melalui Presidennya, Florentino Perez, Real Madrid membeberkan telah mengajukan 120 juta Euro (1,5 triliun Rupiah) untuk memboyong Neymar. Namun, pemain asal Brasil itu menolaknya menolak mentah.

Neymar telah resmi milik Barcelona setelah menemui kesepakatan di harga 28 juta Euro (353 miliar Rupiah). Blaugrana juga memberikan 30 juta Euro (378 miliar Rupiah) tambahan bagi Neymar dan ayahnya, yang bertindak sebagai agen. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Seperti dinukil dari Goal, Los Merengues juga berminat merekrutnya. Bahkan, Madrid menawarkan uang dua kali lipat yang diajukan Blaugrana. Tapi, peraih medali perak Olimpiade 2012 bersama Tim Samba itu lebih memilih Barcelona.

Tim asal Katalan itu memang sudah lama dikaitkan dengan Neymar. Baru di musim ini impian tersebut terwujud. Duet Lionel Messi dan Neymar disebut akan menakuti semua lawan. Beberapa waktu lalu, pelatih El Barca, Tito Vilanova, memuji pemain kelahiran Sao Paulo itu.

Mantan asisten Pep Guardiola salut dengan keputusan Neymar yang lebih memilih alasan olahraga ketimbang materi yang berlimpah. Bersama Barcelona, ia dikabarkan mendapat gaji sebesar 7 juta Euro (88 miliar Rupiah) per musim. [arn]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.