Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 4 Juli 2015 | 17:05 WIB
Hide Ads

"Neymar Harus Buktikan Diri di Barcelona!"

Oleh : Arie Nugroho | Jumat, 31 Mei 2013 | 22:02 WIB
Neymar - ist

INILAH.COM, Madrid - Kegemilangan dan talenta Neymar memang telah terbukti di Liga Brasil. Namun, Neymar dinilai harus mampu membuktikan diri di Barcelona.

Neymar bak magnet yang menarik minat tim raksasa Eropa untuk meminangnya. Hal itu tak lepas dari performa cemerlang pemain berusia 21 tahun itu bersama Santos.

Namun, Neymar akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Barcelona. Pemain kelahiran tahun 1992 itu dikontrak selama lima musim oleh klub asal Catalunya itu.

"Dia adalah pembelian yang sangat bagus. Tetapi, Anda harus menunggu dan menyaksikan bagaimana dia beradaptasi pada sepakbola Eropa," ungkap Guti sebagaimana dilansir Soccerway.

"Dia telah menunjukkan diri di Brasil. Tapi, dia harus bisa membuktikan diri di Barcelona. Itu karena sepakbola Eropa sangatlah berbeda," ia menyambung.

Neymar musim ini mencetak 13 gol bagi Santos dari total 23 pertandingan. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu memiliki 32 caps memperkuat Timnas senior Brasil.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.