Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 4 September 2015 | 00:10 WIB
Hide Ads

Ribery Bangga Torehkan Sejarah Bayern Munchen

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 2 Juni 2013 | 19:44 WIB
Ribery Bangga Torehkan Sejarah Bayern Munchen
Franck Ribery - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Munchen - Bayern Munchen menorehkan sejarah kali pertama tampil menjadi treble winners. Menanggapi hal itu, Franck Ribery mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sejarah The Bavarians.

Munchen tampil mengesankan musim ini di bawah besutan pelatih Jupp Heynckes. Sukses meraih gelar Bundesliga dan Liga Champions FC Holywood lengkapi dengan trofi Piala Jerman dinihari tadi.

Bertarung di partai puncak Piala Jerman melawan Stuttgart yang dihelat di Stadion Olympia, FC Holywood memetik kemenangan dramatis 3-2.

Mario Gomez tampil sebagai pahlawan kemenangan Munchen berkat torehan torehan dua golnya. Sebiji gol lainnya hadir melalui penalti Thomas Muller. Dua gol balasan Stuttgart dicetak Martin Harnik.

"Rasanya sangat-sangat luar biasa. Saya sangat bahagia. Ini adalah kesuksesan historis bagi Bayern Munchen dan fans," ungkap Ribery dilansir Bild.

"Saya ingin terus memperkuat klub ini selama mungkin," pemain berkebangsaan Prancis itu menambahkan.

Ini merupakan trofi Piala Jerman ke-16 bagi Bayern Munchen. FC Holywood tercatat sebagai tim paling banyak memenangkan trofi ini.

Namun, Munchen musim depan ditinggal pelatih Jupp Heynckes. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.[yob]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.