Jumat, 25 April 2014 | 03:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lawan Belanda, PSSI Tak Pasang Target Muluk
Headline
Waki Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Selasa, 4 Juni 2013 | 11:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PSSI tak punya target muluk pada pertandingan Timnas melawan Belanda. Waki Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, menginginkan Pasukan Garuda menimba ilmu pada laga nanti.

Timnas Indonesia bersua Belanda dalam laga ujicoba yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013) WIB.

"Tidak ada harapan yang berlebihan saat menghadapi Belanda. Karena event ini sebagai sebuah hiburan. Tapi yang penting adalah pemain mendapatkan ilmu dari Timnas Belanda ini. Bagaimana cara bermain, permainan dan memajukan sepakbola Indonesia," ujar La Nyalla Selasa (4/6/2013) WIB.

La Nyalla juga mengakui kekuatan Tim Oranye jauh di atas Indonesia. Untuk itu, ia berharap laga nanti tak dijadikan tolak ukur kekuatan Timnas.

"Belanda itu lawan yang sangat hebat. Mereka adalah finalis World Cup 2010. Jadi jangan dilihat dari perbandingannya dengan Timnas Indonesia. Manfaatkan event ini untuk mengukur diri dalam skala yang ekstrem."

"Selain itu kedatangan Belanda akan mendapatkan penilaian dari seluruh dunia bahwa sepakbola Indonesia sudah kondusif, dan mengalami kemajuan. Yang penting dapat menjadi pemicu kami untuk bekerja sama dengan KNVB. Bisa jadi motivasi yang besar untuk sepakbola Indonesia," papar pria yang juga menjabat ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER