Jumat, 1 Agustus 2014 | 14:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Beli Saham Inter Milan, Ini Kata Erick Thohir
Headline
Erick Thohir, Direktur Utama PT Viva Media Asia Tbk (VIVA) - (Foto: istimewa)
Oleh: Seno Tri Sulistiyono
Bola - Kamis, 6 Juni 2013 | 04:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Direktur Utama PT Viva Media Asia Tbk (VIVA), Erick Thohir, menyatakan minatnya untuk membeli saham mayoritas Inter Milan. Lantas, apa tanggapannya?

Erick dikabarkan ingin membeli saham Inter Milan sebesar 80-100 persen. Namun, Presiden Inter, Massimo Moratti, sempat menyanggah kabar tersebut. Ia meragukan keseriusan Erick untuk mengakuisisi saham klub peraih treble winners tahun 2010 tersebut.

"Kalau soal inter milan saya tidak bisa komentar," kata Erick ketika ditemui seusai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) VIVA di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

"Saat ini masih dalam proses dan sedang berjalan. Mungkin dalam satu atau dua bulan baru terlihat apakah jadi atau tidak," ia melanjutkan.

Kabarnya Erick sudah bertemu dengan Moratti dan membahas soal pembelian saham tersebut. Namun, sekai lagi ia enggan memberikan komentarnya.

"Saya tidak bisa komentar, pokoknya on going, kalau kalian mau saya ngomong berarti kalian mendoakan saya batal," ia menegaskan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER