Kamis, 24 April 2014 | 14:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Klub Turki Siap Boyong Ronaldinho
Headline
mantan bintang Barcelona, Ronaldinho - (Foto: istimewa)
Oleh: Cakrayuri
Bola - Minggu, 9 Juni 2013 | 11:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Istanbul – Salah satu raksasa di Liga Turki, Besiktas, berhasrat besar untuk memboyong mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, di musim 2013-14. Besiktas juga sedang mencari pelatih baru.

Penyerang berusia 33 tahun itu meninggalkan Eropa pada tahun 2010. Dia hijrah dari AC Milan dan bergabung dengan Flamengo. Saat ini Ronaldinho bermain untuk tim Atletico Mineiro dan menyisakan kontrak hingga Desember 2013.

Bagi Besiktas, performa Ronaldinho masih layak diperhitungkang di kompetisi Eropa. Pasalnya, meski berusia kepala tiga, dia masih mampu tampil regular sebanyak 32 kali dan mencetak sembilan gol untuk Atletico Mineiro.

“Kami sudah mengajukan tawaran untuk Ronaldinho. Sekarang kami sedang menunggu jawabannya,” kata wakil Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi, dikutip dari Goal.

Pemain berkebangsaan Brasil itu memperkuat Barcelona pada tahun 2003 hingga 2008. Selama lima tahun berada di Stadion Nou Camp, pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu mencetak 94 gol dan 81 assist dari 214 pertandingan.

Selain mengincar Ronaldinho, Cebi juga mengatakan sedang mencari pelatih pengganti Samet Aybaba yang sudah tak diperpanjang lagi kontraknya.

“Kami sedang mengincar Robert Prosinecki, Marcelo Bielsa dan Rudi Garcia. Kami akan mencari pelatih terbaik dari ketiga orang itu,” dia menegaskan. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER