Kamis, 21 Agustus 2014 | 03:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Juventus Tertarik Datangkan Kolarov ke Turin
Headline
Aleksandar Kolarov - IST
Oleh: Arif Budi Winarto
Bola - Kamis, 20 Juni 2013 | 14:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Turin - Belum menemui titik temu terkait transfer Carlos Tevez, jawara Seri A Italia, Juventus baru-baru ini meyatakan ketertarikanya pada pemain belakang Manchester City, Aleksandar Kolarov.

Sebelumnya, raksasa Seri A tersebut telah mengajukan penawaran 9 juta Euro (118 miliar Rupiah) bagi rekan setim Kolarov, Carlos Tevez. Carlitos sudah lama menjadi target buruan La Vechhia Signora untuk menambah daya gedor lini depan Juve. Demikian dilansir Daily Mail.

Akan tetapi peluang Juve mendatangkan ujung tombak Timnas Argentina tersebut mengecil setelah sang pemain mengisyaratkan keinginannya untuk tetap di Etihad Stadium.

Juventus, yang sukses menjuarai Seri A musim ini dengan keunggulan sembilan poin dari peringkat kedua, Napoli, melihat kemampuan Kolarov di sektor kiri pertahanan bisa menjadi salah satu tambahan amunisi yang sempurna musim depan.

Sebelum merumput bersama Manchester biru sejak 2010 silam, bek internasional Serbia tersebut pernah bermain di Seri A Italia bersama Lazio periode 2007-2010. Tiga musim berseragam Citizens, pemain berusia 32 tahun tersebut mencatatkan penampilan sebanyak 56 kali dengan mencetak empat gol.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER