Kamis, 24 Juli 2014 | 09:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Scolari: Neymar Pemain Terbaik di Dunia
Headline
Luis Felipe Scolari - Neymar - (Foto : istimewa)
Oleh: Arif Budi Winarto
Bola - Sabtu, 22 Juni 2013 | 01:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Rio de Janeiro - Pelatih Kepala tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari tak segan memuji anak asuhnya, Neymar, sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini.

Pemain 21 tahun tersebut menjadi kunci keberhasilan dua kemenangan Selecao atas tim kuat Jepang dan Meksiko dalam gelaran Piala Konfederasi 2013.

Scolari juga meyakini pemainnya itu sejajar dengan dua pemain terbaik dunia lainnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Neymar adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia,” tukas pelatih 64 tahun itu kepada AS. “Di Brasil, kita semua melihat kemampuanya bisa dibilang luar biasa untuk seorang pemuda berusia 21 tahun.”

Mantan pelatih Chelsea tersebut juga menyebut Neymar akan mampu menyaingi Messi di akhir karirnya sebagai pesepak bola profesional.

Neymar menyumbang sebuah gol indah kala Brasil menggilas raksasa Asia, Jepang, dengan skor 3-0. Menghadapi sesama tim Amerika Latin, lagi-lagi Neymar menjadi pembuka kemenangan 2-0 Brasil.

Pemuda kelahiran Santos tersebut memulai debutnya bersama Tim Samba pada Agustus 2010 silam dan telah membukukan 36 caps serta mencetak 22 gol.

Musim depan Neymar akan memulai debutnya bersama raksasa Katalunya, Barcelona, setelah hijrah dari Santos dengan nilai transfer 57 juta Euro atau sekitar 743 miliar Rupiah.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER