Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Januari 2015 | 19:14 WIB
Hide Ads

Tekad Bomber Persib Bobol Gawang Persija

Oleh : Asep Pupu | Sabtu, 22 Juni 2013 | 13:06 WIB
Tekad Bomber Persib Bobol Gawang Persija
Striker Persib Hilton Moriera - inilah.com

INILAH.COM, Bandung - Striker Persib Hilton Moriera mengaku belum sembuh total setelah sebelumnya mengalami gangguan pencernaan dan harus absen pada sesi latihan rutin.

Bagi Hilton, kondisi itu tak lantas jadi batu sandungan untuk merumput bersama skuad Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

"Ya tapi masih belum 100 persen, tapi masih ada waktu sampai besok (hari ini), mudah-mudahan besok (hari ini) bisa 100 persen lagi," ucap Hilton saat dijumpai sebelum keberangkatan menuju Ibu Kota, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (21/6/2013).

Mengenai peta kekuatan lawannya nanti, Hilton menilai memasuki paruh kedua Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013, Persija tak lagi terseok-seok seperti leg pertama.

Namun, di tengah kebangkitan tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut, Hilton yakin bisa menggondol tiga poin dari lawatan Persib ke Ibu Kota. Syaratnya, skuad Maung Bandung harus menampilkan terbaiknya, seperti saat menaklukkan Sriwijaya FC di pertandingan sebelumnya.

"Saya tahu Persija masuk putaran dua itu sudah main stabil, tapi kita kerja maksimal untuk bawa poin penuh dari sana besok," ujar pemilik nomor 8 ini.

Dalam tur Persib kali ini, situasinya tidak jauh berbeda ketika skuad Maung Bandung bertandang ke Jawa Timur. Jeda pertandingan dari Persija ke PSPS Pekanbaru, hanya berjarak dua hari.

Namun, bagi seorang Hilton, hal tersebut tidak menjadi kendala untuk unjuk gigi di dua laga tandang nanti. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana menundukkan Persija di rumah mereka sendiri.

"Tak ada masalah yang penting kita pikir Persija dulu, setelah Persija baru ke Pekanbaru," ia menuntaskan.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.